Rabu, 31 Desember 2008

Catatan Akhir Tahun

Desember,, yah ini mungkin postingan terakhirku (bukan apa-apa kan soalnya bentar lagi kan tahun baru) yuppz... aku mau ngecek target2ku selama 2008 ni dah tercapai ato masih dalam proses...

ternyata riset membuktikan bahwa 90% targetku belum tercapai hehehe... (nggak kali yah becanda) mungkin 45% dah tercapai... mo tahu apa aja sih yang udah tercapai ama yang masih dalam proses (bilang aja kalo ga2l) 

oke... mulai dari yang dah berhasil aja dulu yah,dulu targetku buat ngerubah sifat"ku yang agak pemarah (kalo dah di tinggal bedua ama macan), pemalu (kalo pake sandal jepit ke sekolah), agak gila,gokil,n edan (kalo ngumpul bareng temen"ku khususnya anggota d'friend cuk) mungkin semua ini terkesaan aneh dan gila karna yah karna mungkin emang gitu (lebay abiez)

dah selesai yah (eh tunggu dulu,,kamu belum nyebutin kegagalannya) oh iyaw sory emang sengaja tak lupain ckckckck...

karna mungkin aku tu orange agamis(halah) aku tu pengen ngathamin Al Quran (syukur Alhamdulilah) tapi kenyataannya jauh dari harapan separo juz aja belum sampe yah mungkin hampir mendekati (maaf tidak bisa di sebutin juznya) mungkin karna terlalu sibuk sampe aku lupa ngaji,, Ya ALLAH ampunilah dosa hamba-Mu ini, amin!! selanjunya tahun ini aku sumpah borossssss banget mungkin karna setan-setan lagi nganggur kali yah sampe godain aku segala.. (ihh pede banget deh) 

yah seKian dulu yah,, coz waktu jualah yang memisahkan kita,,next kita lanjutin lagi..

oya selamat tahun baru yah.. tentukan planning mulai sekarang n berusahalah kejar sampe dapat (secepat kamu mengejar layangan putus hehehe)

"HaPpy NeW YeaR" 2009

0 komentar: